Senin, 24 Mei 2010

Konsep Benda Masa Depan [HOT] !

Cloud Sofa
Ini adalah konsep elegan yang diciptakan oleh desainer DK Wei. Cloud sofa diharapkan akan memberi salah satu ilusi melayang di atas awan pribadi mereka sendiri. Sebuah magnet di dasar seharusnya gen
Spoiler for pic:



Quote:
The iChat
Konsep desain ini terinspirasi oleh kurva dan lentik dari Macbook Air ditambah dengan tampilan sebuah iPod Touch. Rodolphe Desmare bertanggung jawab atas konsep iPhone, yang lebih terkenal karena fitur-fiturnya bayangkan dari tampilannya. Kamera depan akan memungkinkan konferensi video pada iPhone, sesuatu yang blogosphere sudah sangat senang tentang sebagai fitur yang potensial untuk rilis baru dari iPhone.
Spoiler for pic:



Quote:
iPhone 4G Concept IPhone fantasi ini meniru baik tampilan Mac OS / X dan kasus aluminium dari MacBook Pro. Kami tidak bisa suss tahu nama sebenarnya dari desainer tetapi Anda dapat melihat gambar lebih dari desainer ini di bawah nya menangani "youngSpace" di Flickr. Kemampuan video dalam rancangan ini mendahului satu di iChat, di atas. Baterai removable juga menggoda.
Spoiler for pic:



Quote:
Propulsion Powered Flying Cycle Dibuat oleh desainer Norio Fujikawa. propulsi ini adalah jetbike powered sci-fi konsep yang Fujikawa telah dibawa ke tingkat yang baru dalam desainnya. Pastikan untuk memeriksa gambar-gambar tambahan di sini.
Spoiler for pic:



Quote:
ON AIR Wrist Watch jam ini.memberitahu waktu dengan cara yang luar biasa.dibuat oleh designer turki.
Spoiler for pic:



Quote:
Underwater Jet Ski Nereus adalah sebuah desain konseptual oleh Mathias Koehler untuk sebuah perahu yang akan memungkinkan Anda untuk perjalanan di atas air dan menyelam atau menyelam untuk jangka pendek. Angin energi akan digunakan untuk menggerakkan kendaraan yang bisa pengguna dari berenang ke posisi menyelam melalui penggunaan kontrol intuitif dan gerakan tubuh bagian atas. Pengarah akan melalui pijakan kaki yang terhubung ke belakang kemudi.
Spoiler for pic:




Quote:
Watch Displaying Time in Sand Designer Balykin Pavel memberitahu waktu dengan pasir digital dalam Desain pemenang Reddot Award untuk tahun 2006.
Spoiler for pic:


Quote:
Dream Sneaker Perancang Industri Perancis Lysandre Follet memberi kita sepasang sepatu kets mimpi: sebuah Nike slip-on yang tampak ringan seperti udara.
Spoiler for pic:



Quote:
Innovative Mouse Design Mouse Alien dari desainer Mizanur Rahman olahraga konstruksi yang menarik terdiri dari delapan gel lembut dan potongan selulosa yang dimaksudkan untuk tidak hanya mendukung tangan dan pergelangan tangan, tapi lengan juga. Desain multi-piece adalah visi untuk membantu memerangi cedera regangan berulang (RSI) dengan vibrator bawah mouse untuk kenyamanan ekstra.
Spoiler for pic:



Quote:
Incredible LED Watch jam ini dibuat oleh Hironao Tsuboi dan dikembangkan oleh studio yang ditemukan di sini. menonton penulisannya seperti itu gelang semua sampai lampu layar digital menyala.
Spoiler for pic:



Quote:
The iRing desain ini dibuat oleh Victor Soto dimaksudkan untuk mengontrol iPod Playback fungsi perangkat Anda / iPhone secara nirkabel melalui penggunaan cincin yang Anda pakai di jari Anda. Sentuhan-sensitif
Spoiler for pic:


Quote:
Digital Mp3 Concept Perancang Nuno Teixeira telah menciptakan Mp3 player nirkabel dengan permukaan yang lembut dan tidak ada kawat untuk mendapatkan dengan cara Anda.
Spoiler for pic:


Quote:
Modern Rocking Wheel Chair The Rocking Kursi Roda adalah sebuah interpretasi modern dari kursi goyang tradisional oleh Mathias Koehler. Bentuk melingkar dekat dilihat dari samping adalah apa yang membuat desain begitu unik. Bagian atas dilengkapi dengan lampu baca.
Spoiler for pic:



Quote:
Creative Cigarette Case Konsep kemasan untuk Kent diciptakan dan dikembangkan oleh Balykin Pavel. Bentuk segitiga baru dengan sudut bulat terlihat sangat unik dan bisa masuk lebih mudah ke dalam saku.
Spoiler for pic:



Quote:
4D Watch jam keren 4d ini diciptakan oleh Pavel Balykin. Hal ini memiliki 4 layar persegi untuk menampilkan jam, menit, detik dan tanggal informasi. Selesai metalik dan penutupan pegangan yang kuat magnetik.
Spoiler for pic:


Quote:
The USBee The USBee dirancang untuk mencegah kerusakan pada drive USB melihat begitu sering dengan menggunakan USB konvensional. Elastis leher akan membungkuk ketika mendorong dalam sumbu. Ini juga berarti bahwa hal itu dapat masuk ke dalam ruang rapat di mana drive USB lain tidak berani pergi. Garis-garis pada akhirnya tetap dingin dan ergonomis USBee menyenangkan. Dirancang oleh desainer Damjan Stankovic Serbia.
Spoiler for pic:



Quote:
Polygon Concept Bike Konsep sepeda Polygon dirancang oleh Reindy Allendra. Terinspirasi oleh desain dari DNA manusia, sepeda ini memiliki kontrol untuk dibangun Player iPod/MP3 Anda ke area kemudi.
Spoiler for pic:



Quote:
Spokeless Wheels Bike Konsep sepeda diciptakan oleh Bradford Waugh. Konsep sepenuhnya menggantikan sistem gigi tradisional sepeda mainstream dengan satu yang memungkinkan untuk roda spokeless.
Spoiler for pic:



Quote:
Home Theatre Chair konsep kursi dirancang untuk bioskop rumah. Hakan Bogazpinar,membuat i solusi home theater tempat duduk yang foregoes kursi tradisional untuk solusi tempat duduk yang sepenuhnya disesuaikan dan ergonomis.
Spoiler for pic:



Quote:
Embrio – Bombardier’s Segway Killer Embrio diciptakan oleh Bombardier sebagai jawaban mereka ke Segway. Mereka menggunakan teknologi giroskop yang sama untuk menjaga pengendara tinggi-tinggi, tetapi dengan desain yang jauh lebih keren Bombardier harapan akan menarik lebih muda demografis. Ia juga menggunakan satu roda kurang daripada Segway dan diaktifkan oleh sel bahan bakar hidrogen.
Spoiler for pic:

Tidak ada komentar: