Senin, 24 Mei 2010

Unik nya Pria HAMIL !!!



Oregon - Pria hamil? Mana mungkin! Mungkin saja jika pria tersebut tadinya seorang wanita yang memutuskan untuk hamil karena istrinya tak akan pernah bisa mengandung.

Seorang pria transgender saat ini tengah mengandung lima bulan. Pria AS itu mengaku bahagia dengan kehamilannya.

Menurut Thomas Beatie, warga Oregon tersebut, hamil merupakan pengalaman yang menakjubkan. Dia dan istrinya, Nancy memang mengharapkan kehamilan ini.


Ini dikarenakan Nancy pernah menjalani operasi pengangkatan rahim akibat penyakit endometriosis parah yang dideritanya. Pasangan itu belakangan mulai berpikir bagaimana jika Beatie-lah yang mengandung anak mereka.

Beatie yang dilahirkan sebagai perempuan, ketika dewasa memutuskan untuk menjadi laki-laki. Dia pun menjalani operasi rekonstruksi dada dan terapi testosteron. Namun dia memutuskan untuk tetap mempertahankan organ-organ reproduksi wanitanya.

Ketika kemudian Beatie memutuskan untuk hamil, terapi testosteron itu pun dihentikannya. "Saya menghentikan suntikan testosteron yang biasanya per 2 bulan," kata Beatie seperti dilansir Sydney Morning Herald, Rabu (26/3/2008).

Ini merupakan kehamilan kedua Beatie. Kehamilan pertamanya tidak bisa dipertahankan karena merupakan kehamilan di luar kandungan. ( Rita Uli Hutapea / nrl )

Tidak ada komentar: