Minggu, 16 Mei 2010

WOW!!.. 22 tahun Memanjangkan Rambut.. Dipotong Disumbangkan ke Badan Amal.. [FOTO]

WOW!!.. 22 tahun Memanjangkan Rambut.. Dipotong Disumbangkan ke Badan Amal.. [FOTO].. Rambutnya telah dibiarkan tumbuh memanjang selama 22 tahun lamanya, tapi hilang hanya dalam beberapa menit. Penggemar Reggae Paula Jamison rambutnya mulai dibiarkan memanjang sejak usia 17 sepanjang 4ft 9in, hampir setinggi badannya.
Tapi ibu dari satu anak tersebut senang berpisah dengannya setelah disumbangkan untuk amal terinspirasi oleh teman yang berjuang melawan kanker. Nyonya Jamison, dari Stockport, Greater Manchester, melelang seharga £ 1.600 untuk mengingat Anita Swan temannya, yang meninggal karena leukemia.
WOW!!.. 22 tahun Memanjangkan Rambut.. Dipotong Disumbangkan ke Badan Amal.. [FOTO]
“Ketika Anita masih hidup kami terlibat percakapan dan dia berkata aku tidak pernah memotong rambut untuk siapa pun kecuali untuknya,” kata dia. “Dia benar-benar mengilhami saya jadi saya melakukannya untuk dirinya dan juga bagi saya. Saya pikir dia akan sangat senang. “
Nyonya Jamison, 39, mengatakan ia masih menyesuaikan diri dengan perubahannya. “Aku selalu suka memiliki rambut gimbal panjang tetapi pada musim panas kepala saya terasa sangat panas dan berat,” katanya.
WOW!!.. 22 tahun Memanjangkan Rambut.. Dipotong Disumbangkan ke Badan Amal.. [FOTO]
“Rambutku sering terjebak dalam pintu mobil bahkan membuatku tersandung jika Aku membungkuk tapi aku takut memikirkan kehilangan mereka.”
“Rasanya aneh. Aku merindukan mereka sekarang tapi kepala saya jauh lebih ringan dan saya memiliki reaksi lebih cepat dari semua orang. ” Nyonya Jamison berharap untuk mengumpulkan uang lebih banyak dengan melelang rambutnya.
sumber : daily mail

Tidak ada komentar: