Rabu, 12 Mei 2010

WOW!!.. Marisa Miller Supermodel Amerika.. Makhluk Tuhan Paling Seksi se Dunia versi FHM Magazine

WOW!!.. Marisa Miller Supermodel Amerika.. Makhluk Tuhan Paling Seksi si Dunia Versi FHM Magazine.. Anda tidak mungkin pernah mendengar namanya sebelumnya, tetapi Marisa Miller secara resmi dinobatkan sebagai wanita paling seksi di planet ini. Para supermodel Amerika, Sports Illustrated Swimsuit, adalah pemenang jajak pendapat global Sexiest FHM Magazine Wanita yang menerima lebih dari satu juta suara.
Dia mencuri mahkota wanita terseksi di dunia dari pemenang tahun lalu Megan Fox. Marisa menjadi model sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya dan merupakan wajah Harley-Davidson dan Victoria’s Secret. 31 tahun, menikah dengan produser musik Griffin Guess, berasal dari Santa Cruz di California dan terjun menjadi model sejak dia 16.

WOW!!.. Marisa Miller Supermodel Amerika.. Makhluk Tuhan Paling Seksi si Dunia Versi FHM Magazine..

Meskipun profilnya cemerlang, dan bekerja di majalah Vogue, dia belum seharum nama lain angkatannya. Tapi tampak akhirnya rejekinya berbicara sendiri, dengan Marisa memenangkan polling FHM, terpilih oleh pembaca majalah dari 24 edisi internasional di negara seperti Inggris, Amerika Serikat, Australia, China, Perancis, India dan Afrika Selatan.
Jajak pendapat Inggris telah dihiasi dengan penyanyi Cheryl Cole, dengan Marisa datang di posisi ketiga. Colin Kennedy, editor FHM Inggris, mengatakan: “Marisa Miller memiliki kelebihan sex appeals yang membuat kagum seluruh dunia.”
But Marisa, a keen surfer, is unlikely to be too impressed. She has previously said: ‘I get a kick out of it, but it would be stupid to let it go to my head. It’s modelling – I didn’t find the cure for cancer.’
sumber : daily mail

Tidak ada komentar: